Selamat datang di blog ini, silakan menikmati informasi yang kami sajikan untuk anda silakan Klik Iklan di bawah ini
readbud - get paid to read and rate articles
Berita Terhangat ada disini

Senin, 13 Desember 2010

Ferguson "Emoh" dengan Rooney

[MANCHESTER] Keinginan striker Manchester United (MU) Wayne Rooney mau hengkang dari Old Trafford menjadi persoalan serius bagi klub papan atas Liga Utama Inggris itu. Itu sebabnya, pelatih klub raksasa Inggris itu Sir Alex Ferguson segera menyelesaikan masalah ini dengan membicarakannya bersama para pejabat klub pada Kamis (21/10) ini. Dia tidak mau masalah Rooney mengganggu stabilitas klub.

“Kami tidak mau memelihara masalah ini dan kami tidak ingin masalah ini mengganggu klub. Kami sudah meminta tim untuk memahami masalah ini,” kata Ferguson setelah MU mengalahkan klub Turki, Bursaspor 1-0 dalam lanjutan Liga Champions di Old Traffrod, Rabu (20/10) atau Kamis (21/10) dini hari waktu Jakarta.

Dia melanjutkan, “Masalah ini akan selesai besok (hari ini). Kalau kami tidak segera mengatasinya, kami akan kehilangan segala sesuatu. Kami akan selesaikan semuanya besok.”

Ferguson menambahkan, dia akan bertemu Ketua Eksekutif MU David Gill pada Kamis (21/10) pukul 10.00 waktu Inggris atau Kamis sore waktu Jakarta untuk membicarakan nasib Rooney. Gill sendiri sudah membicarakan masalah tersebut dengan pemilik MU asal Amerika Serikat, keluarga Glazer pada Rabu (20/10).

“David Gill sudah membicarakan hal yang sangat penting dengan pemilik klub malam ini. Dan yang sungguh penting bagi kami adalah segera menyelesaikan masalah ini. Kami tidak mau ini menjadi sebuah gangguan,” imbuhnya.

Ferguson tidak mau berspekulasi tentang apa yang menyebabkan dia mengambil sikap seperti itu tetapi sepertinya itu pertanda bahwa partai melawan Bursaspor adalah pertandingan terakhir Roonye bersama MU dan klub harus mengatur kepindahannya ke klub lain secepat mungkin.

Ferguson mengatakan itu hanya beberapa jam setelah Roonye membenarkan sebuah isu bahwa dia sudah ingin meninggalkan MU karena klub itu tidak mampu menjaminnya dan mempertahankannya sebagai seorang pemain bintang.

“Benar sekali bahwa agen saya dan saya sudah melakukan sejumlah pertemuan tentang kontrak baru. Dalam pertemuan-pertemuan pada Agustus lalu itu, saya meminta jaminan tentang kemampuan yang berkelanjutan dari klub untuk tetap menjaga saya sebagai pemain top di dunia. Saya bertemu dengan David Gill minggu lalu dan dia tidak memberi saya jaminan. Makanya saya mencari tim yang lain,” cerita pemain berusia 24 tahun itu.



0 komentar:

Posting Komentar