Selamat datang di blog ini, silakan menikmati informasi yang kami sajikan untuk anda silakan Klik Iklan di bawah ini
readbud - get paid to read and rate articles
Berita Terhangat ada disini

Kamis, 28 Oktober 2010

Nia Ramadhani: Beban Atau Tidak Ardie Suami Saya

Artis Nia Ramadhani sebenarnya tidak perlu harus mengurus sendiri pergantian namanya, hingga para wartawan mencium kehadirannya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Namun dirinya mengaku tetap ingin mengikuti prosedur yang ditetapkan.
"Saya besok tidak hadir ke pengadilan, diwakilkan oleh ibu saya, karena pengesahan nama, mungkin kemarin ada yang salah tangkap waktu saya ngomong mengurus surat-surat. Sebagai warga negara yang baik untuk mengurus pasport itu untuk merubah nama semudah itu," ungkap Nia Ramadhani didampingi suaminya, Ardie Bakrie di Ritz Charlton, Pasific Place, Jakarta, Rabu (27/10) malam.
"Kalau dengan jalan singkat mungkin bisa kali, tapi sebagai warga negara yang baik saya ikutin aturannya jadi memang seperti itu prosedurnya," tegasnya menambahkan.
Nia Ramadhani yang memiliki nama lengkap Priyanti Nur Ramadhani berganti nama menjadi Ramadhania Ardie Bakrie. Sidang penetapan nama digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (28/10) tanpa kehadirannya dan diwakilkan ibunya, Chanty Mercia.
Sementara saat ditanya, beban membawa nama Bakrie, Nia yang saat itu menghadiri Surya 16 Live in Concert, A Special Evening with David Foster and Friends, hanya tersenyum. Baginya dan Ardie nama itu merupakan sesuatu yang biasa.
"Orang-orang pikir memang saya yang kepinginan, cuma beban atau tidak Ardie itu kan suami saya, jadi kalau saya menambahkan nama di belakang menurut saya itu sudah biasa, cuma karena nama Bakrie aja kali ya," pungkasnya



0 komentar:

Posting Komentar