Selamat datang di blog ini, silakan menikmati informasi yang kami sajikan untuk anda silakan Klik Iklan di bawah ini
readbud - get paid to read and rate articles
Berita Terhangat ada disini

Senin, 01 November 2010

Ahmadinejad Serukan Tingkatkan Hubungan Perdagangan Iran-Jepang


Teheran (ANTARA/IRNA-OANA) - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad Ahad menyerukan peningkatan peringkat perdagangan Iran-Jepang.
Dia menyatakan hal itu dalam pertemuan dengan Duta Besar baru Jepang untuk Teheran, Kinichi Komano.
Presiden Ahmadinejad mengatakan, ketika volume perdagangan Iran-China mencapai 30 miliar dolar, nilai perdagangan Teheran-China harus mencapai 50 miliar dolar.
Iran dan Jepang bisa mengembalikan kondisi global untuk keuntungan semua negara merdeka dengan meningkatkan habis-habisan kerja sama mereka, katanya menegaskan.
Mengenai hubungan kedua pihak sebagai dua negara besar dan berpengaruh sepanjang sejarah, dia mengatakan, kedua negara menikmati hubungan erat sejak lama.
Jika ada beberapa sisi gelap dalam hubungan Teheran-Tokyo, itu berasal dari campur tangan pasukan asing dalam urusan dalam negeri di kedua negara, kata Ahmadinejad.
Pada bagiannya, duta besar Jepang menegaskan bahwa Tokyo bersedia untuk meningkatkan lebih lanjut hubungan semua bidang dengan Teheran.
Memuji undang-undang tentang `subsidi` yang akan diterapkan di Republik Islam Iran, dia menekankan bahwa pemerintah Iran telah melakukan langkah besar untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.



0 komentar:

Posting Komentar