Selamat datang di blog ini, silakan menikmati informasi yang kami sajikan untuk anda silakan Klik Iklan di bawah ini
readbud - get paid to read and rate articles
Berita Terhangat ada disini

Kamis, 14 Oktober 2010

Zainuddin MZ Bantah Tuduhan Aida



KH. Zainuddin MZ
Jakarta: Salah satu anggota tim inve

stigasi yang mengatasnamakan Forum Ulama Indonesia (FUI) Habib Mahdi Bin Abdurrahman Alatas mengatakan "Dai

Sejuta Umat" Zainuddin MZ membantah bahwa seperti yang selama ini dituduhkan oleh Aida Saskia. Bantahan itu disampaikannya di depan sejumlah ulama terkemuka dalam sebuah pertemuan di Kemayoran, Rabu (13/10) pukul 15.00.

"Saya sudah minta klarifikasi kepada ustadz (Zainudin MZ), dan dia bersumpah di depan para teman-teman dan ulama-ulama, malah ulama terkemuka di Indonesia. Dan dia bersumpah tidak melakukan itu semua," ujarnya saat diklarifikasi Liputan6.com melalui telepon, Kamis (14/10).

Dengan bersikap netral, Mahdi yakin bahwa apa yang diungkapkan oleh kyai tersebut adalah benar. Pihaknya berusaha mengatasi permasalahan ini dengan tidak memihak salah satu karena hal ini sudah menyangkut persoalan nama baik ulama. Untuk itu ia mengimbau kepada pihak Aida agar jangan membawa masalah ini ke ranah ulama.

"Jangan terlalu membuat pernyataan yang membabi-buta. Masih banyak cara lain kok yang lebih baik. Kami benar-benar tidak memihak salah satu pun. Kami berusaha menyelidiki dan menyelesaikan persoalan ini," lanjut Mahdi.

Beberapa hari lalu, Aida membeberkan kisahnya bersama Zainuddin MZ di depan media. Ia mengaku terpaksa harus membongkarnya agar sang kyai mau mengakui dan meminta maaf di depan publik [baca: Aida Beberkan Kisahnya dengan Zainuddin MZ].

Sampai saat ini, kata Mahdi, pihaknya terus berupaya untuk mengadakan pertemuan dengan kuasa hukum Aida. Namun belum jelas kapan pertemuan tersebut dapat dilakukan.(MRQ)



0 komentar:

Posting Komentar