Selamat datang di blog ini, silakan menikmati informasi yang kami sajikan untuk anda silakan Klik Iklan di bawah ini
readbud - get paid to read and rate articles
Berita Terhangat ada disini

Senin, 25 Oktober 2010

Ketum Demokrat: Deponeering Keputusan Terbaik


JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sepakat dengan keputusan Kejagung menerbitkan deponeering atas perkara Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah.

Menurut dia, opsi tersebut adalah keputusan yang tepat dan terbaik bagi kepentingan publik. Dalam hemat Anas, masing-masing alternatif pilihan, apakah itu deponeering, SKPP baru, atau melanjutkan ke meja hijau, mempunyai argumentasi dan dasar hukum.

“Tetapi deponeering adalah keputusan yang paling sejalan dengan kepentingan umum dan rasa keadilan publik,” ujarnya melalui pesan singkat kepada okezone di Jakarta, Senin (25/10/2010).

Lebih lanjut Anas menegaskan bahwa penerbitan deponeering juga akan mengakhiri drama perkara Bibit-Chandra yang telah berlangsung setahun lebih. “Dengan demikian, perkara ini selesai. Kontroversinya tuntas dan tidak perlu dilanjutkan,” ujarnya.

Dia berharap pascakeluarnya keputusan ini, Bibit dan Chandra bisa kembali berkonsentrasi penuh mengurus tugas-tugasnya di Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Sekarang waktunya bagi Bibit dan Chandra untuk kembali konsentrasi pada tugasnya. Kejaksaan Agung telah membuat keputusan yang adil dan tepat,” pungkasnya.
(ful)



0 komentar:

Posting Komentar