Selamat datang di blog ini, silakan menikmati informasi yang kami sajikan untuk anda silakan Klik Iklan di bawah ini
readbud - get paid to read and rate articles
Berita Terhangat ada disini

Senin, 25 Oktober 2010

Anak Pejabat Militer Hina Ayu Azhari di FB Anaknya

Senin, 25 Oktober 2010 - 18:20 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone
Detail Berita
Ayu Azhari. (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA - Ayu Azhari dihina oleh seorang anak pejabat militer negeri ini lewat jejaring sosial milik anaknya, Excel (18). Ayu merasa kata-kata bernada hina itu merupakan fitnah.

Hal tersebut dibenarkan kuasa hukum Ayu, Secarpiandy SH, yang dihubungi via telepon, Senin (25/10/2010).

“Iya benar. Kemarin Ayu menghubungi saya begitu mendapatkan ancaman dari seorang putra pejabat militer yang disampaikan melalui akun jejaring sosial Facebook. Penghinaan mengarah ke tindakan fitnah itu disampaikan putra petinggi militer tadi melalui Facebook putra Ayu, Excel,” jelasnya.

Secarpiandy menambahkan kata-kata tidak pantas itu ternyata tidak diambil pusing oleh Excel. Dia segera mematikan akun Facebook miliknya.

“Setelah itu, Ayu menghubungi saya dan saya sarankan agar dia menghubungi orangtua si anak yang telah menghinanya di Facebook. Belakangan baru diketahui kalau orangtua si anak tadi adalah pejabat militer,” tandas Secarpiandy tanpa mau mengulik siapa pejabat militer yang dimaksud.

Lebih lanjut dia tidak menjelaskan kata-kata apa yang ditulis dan bernada menghina di FB tersebut. Hanya saja, kalimat tersebut telah dibaca oleh teman-teman anaknya dan tersebar publik.

“Kata-kata dalam facebook seperti apa, Ayu tidak mau cerita. Pokoknya kurang sopan,” imbuh Secarpiandy.(nov)



0 komentar:

Posting Komentar